Rabu, 05 Januari 2011

Dari sekian banyak trik dan tips mengupas bagaimana cara membuat modem gsm bisa menjadi sangat luar biasa supaya bisa mempunyai koneksi internet yang kencang, kali ini saya akan berbagi trik sederhana dimana modem yang tadinya mempunyai koneksi lemot bisa berubah menjadi super duper
Sebenarnya tidak secara lansung dan tidak 100 persen, bukan berarti dengan mengoprek sedikit pengaturan bisa sepenuhnya mendapatkan semuanya,tapi kali ini yang akan saya bahas bagaimana modem bisa menjadi fress supaya memori modem bisa seutuhnya bekerja.
baiklah kita mulai saja....
1.pasang modem anda dan mulai aktifkan
2.klik kiri pada menu start pada OS anda lalu klik kanan pada menu My computer lalu pilih properties
3.System properties akan terbuka lalu ikuti petunjuk sesuai gambar, klik hardware lalu pilih device manager
4.device manager sudah terbuka akan muncul pilihan system device manager klik dua kali menu port system, perhatikan gambar
5.Klik dua kali untuk global wirless 1 dan dua sehingga nantinya akan muncul pilihan seperti gambar dibawah
6.Sesuaikan settingan yang ada seperti gambar diatas dan terakhir klik ok dan restart komputer anda.
7.Jika sudah silahkan berkunjung balik dan ceritakan pengalaman anda lewat trik diatas.

Semoga bermanfaat....

0 komentar:

New Block

Enter Block content here...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

Mengenai Saya

Foto Saya

Saya pernah jadi tukang ketik skripsi keliling

Followers

pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.